20 Jul 2019
Home
×
Login Area
Tentang (LKK)
Struktur Organisasi
Keanggotaan
Berita
Program & Layanan
Agenda Kegiatan
HS CODE & Tarif Pabean
Peta Logistik
Tips
Peraturan Pemerintah
×
User ID/Email

Password

Register
×
Operator/Agency/vessel name/voyage
Jadwal Kapal
Port Asal :
Port Tujuan :
 
×

PENDAFTARAN
No KADIN
Perusahaan*
Alamat *
 
*
Kode Pos
Telepon *
HP/Seluler
Fax
Email
Website
Pimpinan
Jabatan
Personal Kontak
Bidang Usaha
Produk/Jasa *
Merek
ISIAN DATA KEANGGOTAAN ONLINE**)
Email
Nama lengkap
Password
Retype Password
Code ==> Verify

*) Wajib diisi
**) Diisi jika menghendaki keanggotaan Online.

×

 
LKK KADIN DKI JAKARTA
FREE CONSULTATION, REGISTER NOW !
Supported by
KADIN DKI JAKARTA

 

Dirut Nusantara Pelabuhan Handal Optimis Arus Peti Kemas akan Meningkat - 16 Mei 2019

Customsjakarta.com - Paul Krisnadi selaku Direktur Utama PT Nusantara Pelabuhan Handal Tbk meyakini tahun ini arus peti kemas akan meningkat. Kendati pertumbuhannya tidak akan setinggi dua tahun ke belakang yang tumbuh di level 12% hingga 13%.

Paul mengklaim jumlah peti kemas pada tahun lalu cukup tinggi. Tahun ini dirinya memperkirakan untuk peti kemas akan mencapai 310.000 TEUs dari sebelumnya 290.000 TEUs. Sedangkan untuk peti kemas domestik akan mencapai 320.000 TEUs.

"Di tahun 2019 ini kami rasa tidak akan 12%-13% itu sudah dua tahun berturut-turut tumbuh cepat, jadi biasanya secara statistik dan historikal jarang sekali bisa sustain, mungkin tahun ini tumbuh antara 5%-10% saja," ujar Paul di Jakarta, Selasa (14/5).

Pertumbuhan tak secepat tahun lalu juga terjadi di kuartal I-2019, oleh karena itu manajemen tidak berharap arus peti kemas akan setinggi tahun lalu. Laju pertumbuhan baik dari arus peti kemas domestik maupun internasional juga tidak secepat biasanya.

"Kuartal I pertumbuhannya sekitar 6% dan itu mungkin akan terefleksi sepanjang tahun, jadi sesuai harapan segitu karena marketnya memang begitu," lanjutnya.

Sayang dirinya enggan membeberkan berapa target pertumbuhan kinerja pada tahun ini. Yang jelas, manajemen berharap bisa memberikan imbal hasil yang baik pada pemegang saham. Tahun ini, manajemen belum membagikan dividen kepada pemegang saham.