20 Nov 2019
Home
×
Login Area
Tentang (LKK)
Struktur Organisasi
Keanggotaan
Berita
Program & Layanan
Agenda Kegiatan
HS CODE & Tarif Pabean
Peta Logistik
Tips
Peraturan Pemerintah
×
User ID/Email

Password

Register
×
Operator/Agency/vessel name/voyage
Jadwal Kapal
Port Asal :
Port Tujuan :
 
×

PENDAFTARAN
No KADIN
Perusahaan*
Alamat *
 
*
Kode Pos
Telepon *
HP/Seluler
Fax
Email
Website
Pimpinan
Jabatan
Personal Kontak
Bidang Usaha
Produk/Jasa *
Merek
ISIAN DATA KEANGGOTAAN ONLINE**)
Email
Nama lengkap
Password
Retype Password
Code ==> Verify

*) Wajib diisi
**) Diisi jika menghendaki keanggotaan Online.

×

 
LKK KADIN DKI JAKARTA
FREE CONSULTATION, REGISTER NOW !
Supported by
KADIN DKI JAKARTA

 

Hadirkan Layanan Berbasis Digital, Angkutan Ini Perkuat Sektor Logistik - 17 Okt 2019

Direktur Usaha Angkutan Barang PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau Pelni, Harry Boediarto mengatakan, sektor logistik memiliki potensi yang besar untuk terus tumbuh seiring dengan meningkatnya daya saing industri nasional.

"Berbekal jaringan terluas sebagai modal utama dan didukung dengan berbagai fasilitas dan layanan prima, kami optimistis mampu memperkuat posisi kami di sektor logistik," ujar Herry kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, di Jakarta.

Kali ini, melalui salah satu anak perusahaannya, Pelni Logistics, Pelni menghadirkan solusi layanan logistik terintegrasi dalam pameran sektor logistik dan supply chain, Indonesia Transport Supply Chain Logistics (ITSCL) 2019 yang dilaksanakan pada Rabu-Jumat, 16-18 Oktober 2019, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam hal ini, Pelni juga turut memperkuat sektor logistik dengan layanan berbasis digital yang dapat diakses oleh konsumen melalui web maupun aplikasi mobile yang dapat diunduh melalui aplikasi playstore.

Melalui layanan berbasis digital ini, para konsumen dapat melihat informasi jadwal kapal, tarif pengiriman, dan pelacakan kargo. Konsumen hanya cukup memasukkan jumlah kontainer yang ingin dipesan, kemudian akan tampil jadwal kapal yang tersedia beserta biaya yang dibutuhkan.

"Di akhir pesanan, aplikasi secara otomatis akan mengirim kode pemesanan ke email pemesan untuk selanjutnya dilakukan pembayaran," jelasnya.

Sumber dan berita selengkapnya: