8 Des 2019
Home
×
Login Area
Tentang (LKK)
Struktur Organisasi
Keanggotaan
Berita
Program & Layanan
Agenda Kegiatan
HS CODE & Tarif Pabean
Peta Logistik
Tips
Peraturan Pemerintah
×
User ID/Email

Password

Register
×
Operator/Agency/vessel name/voyage
Jadwal Kapal
Port Asal :
Port Tujuan :
 
×

PENDAFTARAN
No KADIN
Perusahaan*
Alamat *
 
*
Kode Pos
Telepon *
HP/Seluler
Fax
Email
Website
Pimpinan
Jabatan
Personal Kontak
Bidang Usaha
Produk/Jasa *
Merek
ISIAN DATA KEANGGOTAAN ONLINE**)
Email
Nama lengkap
Password
Retype Password
Code ==> Verify

*) Wajib diisi
**) Diisi jika menghendaki keanggotaan Online.

×

 
LKK KADIN DKI JAKARTA
FREE CONSULTATION, REGISTER NOW !
Supported by
KADIN DKI JAKARTA

 

Jelang RUA INSA 2019, Bani Mulya: Regenerasi Itu Sehat - 29 Nov 2019

Menjelang pelaksanaan Rapat Umum Anggota (RUA) Indonesia National Shipowners’ Association (INSA) 2019, berbagai harapan bermunculan agar RUA tersebut menjadi momentum untuk membangun soliditas para anggotanya.

Di samping itu, RUA diharapkan menjadi kesempatan untuk membangun proses regenerasi yang sehat dan demokratis pada organisasi pelayaran Indonesia tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Bani Mulia, Direktur Pelayaran Samudera, yang oleh sejumlah anggota INSA didorong untuk memimpin organisasi tersebut pada periode berikutnya (2019-2023).

Bani tidak menampik kemungkinan untuk maju sebagai salah satu calon pada RUA yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 9-10 Desember 2019 di Jakarta.

Menurutnya, yang paling penting bagi INSA adalah melakukan regenerasi agar organisasi berjalan sehat dan prosesnya berjalan demokratis.

"Tentu regenerasi itu sehat dan pemilihan terbuka untuk semua anggota INSA agar tetap kompak dan solid. Saya mendukung dan mengajak teman-teman sesama anggota untuk bersama-sama meneruskan organisasi INSA," ucapnya.

Diapun berharap di RUA mendatang akan banyak kandidat yang maju sebagai Ketua Umum dan kemudian nantinya siapapun yang terpilih harus kompak bersama-sama membangun pelayaran nasional.

Sumber berita: