14 Ags 2020
Home
×
Login Area
Tentang (LKK)
Struktur Organisasi
Keanggotaan
Berita
Program & Layanan
Agenda Kegiatan
HS CODE & Tarif Pabean
Peta Logistik
Tips
Peraturan Pemerintah
×
User ID/Email

Password

Register
×
Operator/Agency/vessel name/voyage
Jadwal Kapal
Port Asal :
Port Tujuan :
 
×

PENDAFTARAN
No KADIN
Perusahaan*
Alamat *
 
*
Kode Pos
Telepon *
HP/Seluler
Fax
Email
Website
Pimpinan
Jabatan
Personal Kontak
Bidang Usaha
Produk/Jasa *
Merek
ISIAN DATA KEANGGOTAAN ONLINE**)
Email
Nama lengkap
Password
Retype Password
Code ==> Verify

*) Wajib diisi
**) Diisi jika menghendaki keanggotaan Online.

×

 
LKK KADIN DKI JAKARTA
FREE CONSULTATION, REGISTER NOW !
Supported by
KADIN DKI JAKARTA

 

Munas Aptrindo Putuskan DPP & DPD DKI Melebur, Begini Respon Mustadjab - 09 Mar 2020

Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) telah digelar dan berlangsung sukses.

Munas secara aklamasi kembali memilih Gemilang Tarigan (Dirut PT Bena Mulia Karina) sebagai Ketua Umum DPP Aptrindo untuk masa bakti 2020 - 2025.

Munas itupun menghasilkan dan menetapkan keputusan penting yakni menggabungkan atau melebur nomenklatur Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aptrindo DKI Jakarta menjadi satu dengan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aptrindo.

Keputusan penggabungan DPD DKI Jakarta ke DPP Aptrindo itu ditempuh guna mempermudah koordinasi dan komunikasi dalam pengelolaan organisasi khususnya dalam pengambilan kebijakan agar menjadi lebih efektif dan efisien.

Saat dikonfirmasi hal ini, Mustadjab Susilo Basuki, yang masih tercatat sebagai Ketua DPD Aptrindo DKI Jakarta, hanya memberikan tanggapan singkat.

"Saya belum mau berkomentar khawatir terjadi polemik yang tidak perlu, dan saya menunggu arahan tehnis Ketua Umum DPP Aptrindo," ujar Mustadjab melalui pesan pendeknya.

Seperti diketahui, kedudukan DPP Aptrindo berada di wilayah yang sama dengan kedudukan DPD Provinsi DKI Jakarta. Bahkan berkantor di gedung yang sama yakni di Graha Aptrindo yang berada di kawasan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Berdasarkan buku panduan Munas ke 2 Aptrindo, setelah melalui evaluasi terhadap peran, fungsi dan pelaksanaan kegiatan selama 5 tahun terakhir, pengelolaan kepengurusan DPD Aptrindo DKI dan DPP Aptrindo yang berada di satu wilayah dinilai kurang efektif dan efisien.

Munas ke 2 Aptrindo selama dua hari (5-6 Maret 2020) yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) dan Hotel Sultan Jakarta itu diikuti 21 pengurus DPD dan 13 Dewan Pimpinan Cabang/DPC.

Sumber berita: